Dikejar-kejar Pengendara Motor


Pengalaman tak menyenangkan baru saja dialami oleh Nasya Marcella. Dirinya mengaku dikejar dua pengendara motor tak dikenal.

Diceritakan, ketika itu dirinya hendak pulang usai break syuting sekitar 00.30 WIB. Saat berada di depan lampu merah di perempatan Tamini Square, tiba-tiba ada satu motor berisi dua orang menghalangi jalannya.

Salah seorang diantaranya kemudian turun dan langsung menggedor kaca mobil sambil berteriak memintanya turun. Bertepatan dengan itu, lampu lalu lintas berubah hijau, tanpa pikir panjang ia pun langsung tancap gas. “Aku langsung jalan ke arah tol. Ternyata aku masih diikutin padahal udah lumayan ngebut,” ujarnya.

Rupanya bukan hanya satu motor, ia diikuti dua motor dimana pengendaranya mengunakan helm dan masker. “Mereka ngikutin di belakang sama depan aku. Aku masih bisa jalan (walaupun dihalangin terus) karena sebentar lg masuk tol,” paparnya.

Mengejutkan, meski sudah masuk tol, Nasya mengaku masih diikuti. Namun untungnya, Nasya berhasil meloloskan diri hingga selamat sampai ke rumah. “Satu motor yang tadi di depan itu ngikutin aku sampe masuk ke tol. Habis aku bayar tol (pake GTO), orang itu nekad masuk tol dan udah siap di depan gerbang buat halangin aku. Entah gmn caranya motor masuk tol. Cuma 1 motor jadi aku bisa ambil jalan. Aku langsung ngebut pulang. Serem banget deh,” terangnya.

Nasya pun mengingatkan followernya tidak berhenti jika mengalami hal serupa. “Kalo ada kejadian kayak gitu mending jangan berhenti deh. Jalan terus aja… stay safe,” kata Nasya. (zul/pojoksatu)


Tidak ada komentar:

Write a Comment


Top